WEBMISTRESS DISCLAIMER TAGBOARD

안녕하세요! Welcome to my newest blog :D Feel free untuk berkeliling, klik tab diatas box ini juga, dan jangan lupa tinggalin salam tempel! xD -Dhilla-

Status of the Day
Links

Depah // Sari // Yuki // Mabel // Ayacchin

History

January 2010 May 2010 June 2010 February 2011

(Not So) Sweet Seventeen. MOVED.

Credits
Designer : Cynna
Image : Cyworld KR
Host : Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Song : Listen... To You - Cho Kyu Hyun
Riset gak penting dan... aneh.
Written @ 11:16 PM
Barusaaaan banget, gw beneran baru liat teaser MVnya MBLAQ yang baru, yang judulnya 'Y'. Somehow, gw yang tadinya gak begitu tertarik dengan comebacknya MBLAQ lantaran pas awal-awalnya mereka ngerilis teaser pertama yang super cheesy (ngok, drama gitu, yang nongol cuma Seungho sama Joon. Joon ke-ekspose paling banyak, dari awal ketika dia ciuman dengan cewek lain whichismembuatgwsakithati sampe topless ketika mandi) jadi merasa... wew, they released the superb-second-teaser, yow! Semuanya yang namanya cakep-cakep tuh... UUUUUUUUUUGH! Emang beneran cakep! Seungho oke, G.O oke (apalagi setelah cukur jenggot dan kumisnya 8DD), Joon oke, Cheondung oke, Mir juga oke. Yang bikin gw bingung tuh, kok kayaknya entah kenapa di awal sama akhir teaser berasa denger suaranya Rain? Apa jangan-jangan Joon suaranya malah jadi mirip banget sama Rain? Oh God, kalo bener gitu Joon udah jadi kloningannya Rain aja dongs =))

Tiba-tiba ada satu hal yang membuat gw tergelitik untuk meneliti teaser MV tersebut. Di akhir MV kan suka kecantum tanggal rilisnya tuh. Di teaser MVnya MBLAQ ini, kira-kira tertulis tanggal 17 Mei 2010. Hari Senin... hmm... lalu? Gw baru sadar hari ini hari Kamis, dan entah kenapa gw langsung kepikiran f(x). Yap, mereka kan baru comebacknya minggu lalu, toh? Rilis teasernya f(x) kapan coba? Hari Kamis juga, tanggal 29 April (setelah gw cek dari yutubnya SMEnt). WOW, MATCH! *halah* Trus, setelah itu gw bener-bener pantengin lagi itu teaser MVnya f(x) yang NU ABO. Ending teasernya, kecantum tanggal 3 Mei 2010. Which is itu adalah hari Senin. MATCH AGAIN! Kemudian gw malah kepikiran, jangan-jangan sebenernya nanti MBLAQ juga bakal rilis albumnya tanggal 17, trus besoknya pada tanggal 18 baru MVnya. Okay, gw emang super crazy fangirl of f(BLAQ) couple, dan gw melakukan riset gak penting plus aneh ini bukan cuma karena ingin memenuhi hasrat fangirl gw *ceilah* melainkan juga karena gw emang terbawa penasaran.

Ah, dua hal lagi yang baru gw temukan. Di teaser MV f(x) yang NU ABO, gw sumpah suer demi Tuhan Maha Agung baru ngeh kalo Sulli juga ikut-ikutan (mencoba) buka baju! =)) Susah gw kasih screencapsnya, secara pas itu shootnya lebih fokus kearah Victoria (and slightly Amber, who lift her shirt too!), tapi gw seyakin-yakinnya itu tangan Sulli juga ngangkatin bajunya sendiri =)) Oke, one more thing. Entah ini karena gw emang gila shipper MirxSulli, tapi kalo perhatiin dari teasernya mereka (plus MV NU ABO) mereka sama-sama pake baju yang ada unsur warna pinknya. Gak perlu kasih liat deh ya, secara dah bisa liat sendiri =)) *plakk*

Labels: , , , , ,